Jumat, 20 Juli 2012

Tips Tutorial Upgrade Error Pada Blackberry

Halo Sobat Semua kali ini all cyber akan Berbagi semua tips atau trik dan Cara mengatasi berbagai masalah dalam blackberry sobat semua, semua di bahas lengkap dari mulai masalah kecil aplikasi error dan juga os berikut tutorial cara upgrade blackberry andalan sobat semua, disini akan all cyber paparkan semua tentang permasalahan yang mungkin saja terjadi atau bahkan sedang sobat alami dalam gadget sobat, 

Berikut Permasalahan dan tutorial berikut aplikasi tips blackberry lengkap buat sobat semua, 

all cyber akan berbagi tentang OS Blackberry 9530 atau Blackberry Storm 9530 Versi Terbaru yang bisa sobat download secara Gratis disini, OS Blackberry Storm 9530 ini Versi Leaked , all cyber harap sobat semua sudah mengerti Perbedaan Leaked Sama Os Murni.
Buat OS Blackberry Storm 9530 users yang sudah lama belum dapat update os dari RIM, ini adalah versi beta terbaru.
Download Leaked OS 5.0.0.797 for the BlackBerry Storm 953
Proses ini memakan waktu sekitar 45 menit sampai satu jam tergantung pada seberapa banyak data yang Anda miliki untuk cadangan dan memulihkan selama proses tersebut. Setelah selesai loading OS baru itu akan reboot (mungkin melakukannya dua kali selama seluruh proses.) Anda akan melihat layar putih dengan jam pasir sampai 20 menit setiap kali sedangkan DM mengatakan "menunggu inisialisasi."

Jika, untuk beberapa alasan, Anda berakhir dengan sebuah layar putih dengan ikon kecil dan nomor 507, cukup menghubungkan ke PC lagi dan menjalankan loader.exe lagi dan harus memuat OS ke perangkat.

  1. Instal BlackBerry Desktop Manager ke komputer anda dari CD atau website BlackBerry.com/desktop
  2. Download OS dari website Blackberry Firmware atau category Blackberry OS Firmware ke komputer anda. penting, pilih sesuai jenis BlackBerry anda. Download OS terbaru.
  3. Setelah download, klik file exe OS untuk Install OS ke komputer yang akan diupgrade via komputer. Penting Restart komputer anda.

Ini saya simpan dalam bentuk notepadyang bisa kalian download autotext blackberry gratis, jadi anda bisa download Ratusan autotext BlackBerry ini langsung dari desktop komputer anda lalu simpan dengan copy-paste ke memory BlackBerry anda melalui USB atau anda bisa download autotext BlackBerry ini langsung dari BlackBerry anda dengan mengunjungi blog saya dari browser BlackBerry anda dan klik link downloadnya, buka hasil Download autotext BlacktiBerry Gratis melalui File Explorer.

 Salah satu jenis Error pada handle blackberry adalah App Error 532. Masalah ini biasanya dikarenakan adanya aplikasi dari pihak ketiga yang tidak kompetibel dengan Sistem Operasi Blackberry kalian.
Cara mengatasinya bisa dengan mencoba tips berikut

Haloo sobat all cyber semua, selamat siang. postingan kali ini akan berjudul Kumpulan Game Blackberry Gemini 8520. Sebentar lagi khusus buat sobat semua, beberapa Game Gratis Blackberry 8520 bisa sobat download secara gratis hanya untuk BB Gemini saja tapi ya.. Error 507 pada Blackberry

Gemini/Onyx/Storm/Torch/Curve - Mau foto diam-diam tanpa suara dengan BlackBerry anda? Jangan harap anda menemukan option mute pada Blackberry anda, karena memang tidak terdapat fitur mute pada kamera BlackBerry . Jangan berkecil hati dulu, kini ada aplikasi BlackBerry yang dapat membantu anda yaitu “Camera Mute App”, dengan aplikasi BlackBerry “Camera Mute App” ini anda bisa mengatur on/off suara kamera BlackBerry anda.Cara kerja atau cara menggunakan aplikasi “Camera Mute App” BlackBerry ini yaitu, berikut langkah

Demikian Permasalahan ,cara ,tips,trik yang biasa terjadi pada blackberry sobat semua, silahkan pergunakan dengan sebaik mungkin. semoga bermanfaat buat sobat semua dan bisa menjadi hal yang membantu ketika terjadi ataupun yang sedang mengalami permasalahan pada handset sobat semua, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, perbanyak amal yal. sama" yoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar