Minggu, 15 Juli 2012

Berbagai Cara Untuk Menghentikan Kecanduan Rokok

Jawabnya pasti susah sekali menghentikan kebiasaan merokok Total. Faktor ini seringkali dipicu karena pergaulan. “Nggak Jantan kalo nggak Merokok”. Namun jika anda perdalam lagi, apa sih kegunaan merokok ? Tidak ada gunanya. Yang ada malah menghabiskan uang saja.

Nah, bagi anda yang sudah kecanduan dengan merokok, berikut ini dijelaskan tentangCara Ampuh Untuk Berhenti Merokok Total. Cara berhenti merokok Total ini mungkin akan anda dapatkan hasil jika melakukannya dengan sungguh-sungguh.

 Berbagai Macam Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok Total :


1. Tahu alasan berhenti merokok
Jika Anda ingin berhenti dari kebiasaan merokok, Anda harus tahu alasannya. Apakah itu karena dampak buruk yang dibawa oleh rokok, ingin terlihat lebih muda atau karena ingin melindungi keluarga dari asap rokok. Pilih alasan yang sangat kuat untuk bisa mengalahkan godaan merokok.

2. Jangan anggap remeh
Mungkin Cara Berhenti Merokok terdengar mudah. Anda hanya perlu membuag semua rokok yang telah dibeli dan menahan diri untuk tak membelinya kembali. Sayangnya menghentikan kebiasaan ini tak semudah yang dikira. Sebanyak 95 persen orang yang mencoba untuk berhenti tanpa terapi atau pengobatan, akhirnya malah kembali merokok. Alasannya adalah ketergantungan yang ditimbulkan oleh nikotin. Otak menjadi terbiasa dengan nikotin dan membutuhkannya tiap saat.


Berbagai Macam Cara Ampuh Untuk Berhenti Merokok Total diatas mungkin susah anda lakukan. Namun jika anda berusaha, maka segalanya yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin dan anda bisa terbebas dari rokok. Orang-orang disekeliling anda pun juga akan terbebas dari bahaya asap rokok.
Terimakasih dan jangan lupa baca juga Trik Meninggikan Badan Secara Alami Dengan Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar