Minggu, 03 Maret 2013

Cara Mempercantik Kuku Secara Alami

Cara Mempercantik Kuku Secara Alami - cara membuat kuku kita cantik ternyata tidak selalu masuk salon, dan tidak perlu mengeluarkan begitu banyak uang untuk mengurus kuku kita agar terlihat cantik dan terlihat bersih dan menarik. Dengan Bahan bahan alami yang ada disekitar kita pun bisa menjadikan kuku kita lebih indah.


Cara Mempercantik kuku secara alami disini seribu cara akan menjelaskan dengan bahan bahan alami yang mudah kita dapatkan dan tentunya tidak membutuhkan biaya mahal. dengan mengikuti tips mempercantik kuku secara alami diartikel ini insya allah kuku sobat menjadi terawat dan terlihat cantik. baca juga ya artikel sebelumnya mengenai cara memutihkan kuku secara alami

Kuku yang sehat biasanya lebih kuat dan tentunya tidak mudah mengelupas, gunakan bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar kita. Diantaranya : 
  • Blimbing Wuluh. Bermanfaat untuk membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar sekaligus menguatkan kuku. Caranya sukup dengan menggosokkan potongan blimbing wuluh pada kuku yang mau dibersihkan, setelah bilas dengan air bersih. 
  • Perbanyak minum air putih. Salah satu cara mudah untuk memperindah dan menguatkan kuku dari dalam adalah dengan memperbanyak minum air putih. Konsumsi air putih membantu agar Kuku tidak kering. 
  • Minum susu dan konsumsi makanan yang mengandung kalsium. manfaatnya untuk memperkuat kuku. Seperti Makanan yang terbuat dari susu dan keju, Ikan pari dan ikan sarden, kacang-kacangan dan biji-bijian, Sayuran seperti Brokoli, kangkung, bayam dsb, Buah seperti apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat, anggur, manggis dsb. 
  • Lidah buaya. Lidah buaya memiliki banyak manfaat. Selain untuk merawat rambut, ternyata juga bisa untuk merawat kuku. Caranya, bersihkan lidah buaya dan oleskan secara merata pada kuku. Lakukan perawatan ini secara rutin, maka kuku akan terlihat lebih cantik dan bening. 
  • Getah Pepaya. Bagus sekali untuk membersihkan kulit di luar kuku agar tidak mudah pecah dan mengelupas. 
  • Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar