Rabu, 13 Februari 2013

Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula - Belajar gitar dan melantunkan sebuah lagu dengan di iringi petikan gitar sendiri rasanya gimana gitu, apalagi buat para cowok, bermain gitar didepan cewek pasti satu point tuh buat rayu rayu si doi.

 

Disini cara terbaru akan berbagi tips atau cara cepat belajar gitar untuk pemula, belajar gitar tidaklah sulit seperti yang dilihat, dengan kebiasaan saja memainkan gitar itu nantinya juga bisa sendiri sebenarnya, namun ada cara belajar gitar yang bisa sobat coba supaya cara belajar gitar untuk pemula disini bisa menjadikan sobat jadi pemain gitar yang handal.

 

Dengan metode metode dibawah ini diharapkan sobat bisa lebih mudah dalam mempelajari kunci kunci gitar dan juga dapat dengan cepat belajar gitarnya. Dan berikut cara cepat belajar gitar :

Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula

 

1. Belajar dasar chord gitar

Pada tahap permulaan, yang paling saya sarankan ialah untuk mengetahui beberapa dasar chord atau kunci gitar yang sering digunakan. Contohnya: C, F, G, Am, Em, Dm. Usahakan untuk bisa menghapal satu chord per-hari dari ke 6 chord tersebut. Jadi fokuskan untuk latihan penempatan jari di fretboard gitar dan menghapal posisi nada dari setiap chord tersebut. Kebanyakan orang biasanya bisa hapal 2 atau 3 kunci perhari, tapi kalau masih baru memulai jangan terlalu memaksakan diri. Lebih baik santai tapi pasti. Karena untuk belajar gitar, kita butuh penyesuaian. Termasuk tubuh dan jari jari tangan kita. Apalagi kalau masih baru mulai biasanya jari kita masih kaku dan tidak terbiasa. Lebih baik fokus pada 1 kunci perhari, hapalkan, dan kuasai.

 

selengkapnya untuk cara belajar gitar untuk pemula

 

Semoga tips seputar Cara Cepat Belajar Gitar Untuk Pemula dan bermain gitar untuk pemula kali ini bermanfaat bagi teman semuanya. baca juga artikel menarik lainnya seperti cara cepat belajar bahasa inggris atau mungkin sobat ingin mengetahui mengenai lagu barat paling romantis.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar