Kamis, 24 Januari 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar - Kumpulan ucapan ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang romantis dan penuh kasih sayank. itulah artikel cara terbaru yang akan segera kita bahas secara lengkap dan terupdate di tahun 2013 ini. Sebelumnya pun penulis telah share mengenai ucapan selamat ulang tahun islami serta juga ucapan selamat ulang tahun romantis bagi sobat yang galau sobat juga bisa baca artikel cara terbaru yakni kumpulan kata gombal lucu lumayan lah sob buat yang lagi galau.

kembali ke topik kita kali ini mengenai ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau mantan pacar juga bisa sob, tergantung sobat bagaimana dan untuk siapa sms ucapan selamat ultah ini mau dikirim. Biasanya dalam setiap ulang tahun pasangan si doi itu berharap banget buat nerima sms yang pertama dari kamu, jadi buat para sobat cewek atau cowok yang lagi mempersiapkan kata kata ulang tahun terbaru sobat bisa coba dengan merangkai kata kata indah ucapan selamat ulang tahun dari yang penulis share dibawah ini.

sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

Beloved, today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face, and kindness heart. And I’m so happy today because u’re mine, and I will Love u with all my heart. Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust, and my love for u. I’m yours. Happy Birthday my dear, wish u all the best in this world.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

Di tengah merahnya mega..
Di dalam sunyinya senja..
Ku tulis sesuatu puisi padamu..
Ku ucapkan Selamat Ulang Tahun untukmu Sayang.

Dengan bertambahnya umur..
Jadi tambah pula kebahagiaanmu..
Dan bertambah juga rasa cintaku padamu.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar

Sebelum saat hari ini terlewat..
Ijinkanlah ku genggam tanganmu..
Memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sambil membisikkan..
"Selamat Ulang Tahun Kekasih Hatiku.
Semoga Panjang Umur dan cinta kita abadi untuk selamanya.

Jika kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar diatas sobat rasa kurang lengkap sobat bisa baca artikel lainnya di sini, demikianlah beberapa kumpulan sms atau kata ucapan selamat ulang tahun buat kekasih atau pacar. salam sukses dan jangan lupa like fanspagenya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar