Senin, 15 Oktober 2012

SMS Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Terbaru

Sms Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Terbaru - Kesempatan kali ini akan berbagi informasi tentang Sms Kumpulan Kata Kata Rayuan yang Romantis untuk Kekasih secara lengkap dan Terbaru, kalaupun ada yang sudah tau da basi menurut sobat ya belajarlah rangkai kata kata nya sedemikian rupa sehingga menghasilkan Kata Kata Romantis , kemudian kirim deh via sms ataupun chatingan dan barangkali langsung dehh rayu kekasih sobat dihadapannya langsung . hehe

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Terbaru -  SMS Kata Romantis Untuk Pacar atau Kekasih - buat sobat all cyber semua yang hoby kirim kirim sms atau Kirim kata romatis untuk merayu pacar atau juga sekedar membuat hati pasangannya biar berbungan bunga, karena dengan Sms Kata kata Romantis Banget ini biasanya sebagian cewek itu akan tersenyum dan tersipu kalo udah gitu hajarr dahh...


Lengkap lagi di : http://all-cyber.blogspot.com/2012/10/sms-kata-kata-romantis-untuk-kekasih.html#ixzz29L1o8JLa

  • Saat aku melihat kecantikanmu, aku heran, belum pernah aku melihat bi
  • dadari serendah ini.
  • Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.
  • Saat aku melihatmu, perutku mules. Saat aku berbicara denganmu, bibirku terkunci. Dan saat kamu menyentuhku, aku rasanya terbang ke awan.
  • Saat kamu datang dalam hidupku, dari waktu ke waktu aku merasa semakin dekat menuju awan.
  • Kehadiran kamu seperti malaikat yang beri aku sayap, setelah puluhan tahun aku gak pernah bisa terbang.
Demikian untuk Sms Kata Kata Romantis Untuk Kekasih semoga bermanfaat dan tunggu updatan Kata Kata Romantis Untuk Kekasih 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar