Rabu, 12 September 2012

Format surat lamaran pekerjaan umum terbaru



Contoh Format Surat Lamaran Kerja Umum
 atau Contoh surat lamarna Bekerja nah pada kesempatan kali ini all cyber akan berbagi contoh surat lamaran, buat sobat yang sedang mencari pekerjaan dan membutuhkan contoh lampiran surat atau Contoh isi surat Lamaran Kerja umum, sobat bisa menggunakan contoh yang all cyber share pada artikel kali ini, jika sobat rasa kurang bagus cocok sobat bisa sesuaikan dengan kebutuhan sobat.

Medan, 13 Maret 2012

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Karunia Makmur
Jl. Abdullah Lubis
Medan


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Karunia Makmur, seperti yang termuat di Lokersumut pada tanggal 12 Maret 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi posisi ..........................

Data ringkas diri saya:
Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Saat ini (sebelumnya) saya bekerja sebagai staff/karyawan di PT......................., dengan posisi ............................. Saya senang dengan tantangan baru, bekerja secara disiplin dan bertanggungjawab, dapat bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
4. Pas foto terbaru
5. dll (yang disyaratkan)

Besar harapan saya kesempatan wawancara untuk dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup (terlampir). Demikian saya sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


(Nama Anda)

dan berikut Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Sederhana :


_______,  ___  _______ 2010
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada,
Yth. _____________
PT _______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Saya bernama lengkap ................ Kini, saya berusia ........ tahun. Saya adalah sarjana lulusan Universitas ................, tepatnya dari Jurusan ............ Dengan ini, saya bermaksud mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di PT ................., khususnya sebagai .......................

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet. Sebagai bahan pertimbangan lainnya, bersama surat ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut.
1.    Daftar riwayat hidup
2.    Fotokopi ijazah terakhir
3.    Fotokopi transkrip nilai
4.    Fotokopi KTP
5.    dan lain-lain

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
                                     
 Hormat saya,

……………………….


Sekian untuk Contoh Format Surat Lamaran Kerja Umum semoga bermanfaat bagi sobat semua, dan semoga cepet diterima kerjanya, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar