Selasa, 21 Agustus 2012

Cara Membuka Situs Yang DIblokir Fastnet | Google Premium


Cara Membuka Situs Yang DIblokir Fastnet - Dalam pembahasan ini All Cyber akan berbagi tentang sebuah addons firefox yang dinamakan AnonymoX, berfungsi efektif  dapat membuka website yang diblokir. AnonymoX dapat melewati beragam metode pemblokiran yang tersedia yang kemudian menggunakan identitas virtual terbaik dan tentunya aplikasi ini sangatlah mudah untuk digunakan. ohh ia sobat juga bisa coba dengan cara lain pada artikel Cara membuka Situs yang Diblokir Telkomsel  , Esia Max-dAha,

Cukup melakukan install pada browser mozilla firefox, kemudian melakukan klik sederhana untuk memastikan akses pada situs yang diinginkan, berikut cara menggunakan AnonymoX :

anonymox firefox addons
Cara Membuka Situs Yang DIblokir Fasnet

■ Setelah melakukan install addons akan mendapat tampilan seperti diatas.
■ Pastikan klik “Enable” untuk mengaktifkan Anonymox.
■ Klik lagi pada “Restart Now”.
■ Silahkan menikmati situs yang sebelumnya tidak dapat anda akses.
Penting Dibaca, pertanyaan yang muncul setelah proses diatas adalah, “mengapa situs yang diinginkan masih saja internet filtering?”. Untuk itu lakukan langkah sederhana berikut :
■ Buka tab baru (Open New Tab) dan;
■ Ketikkan kembali alamat URL situs yang dimaksudkan.
Jika hal tersebut telah dilakukan, seharusnya anda telah dapat mengakses situs apapun yang anda inginkan, untuk beberapa hal yang ingin ditanyakan silahkan ditanyakan pada kolom komentar.

Demikian Cara Membuka Situs Yang Diblokir Fastnet semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar